• Jelajahi

    Copyright © Populer Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    | SEPUTAR RIAU

    Mengejutkan, Ini Pernyataan Istri Wabup Rohil Atas Peristiwa Penggrebekan Suaminya di Kamar Hotel Dengan Wanita Muda Bu Kabid Dispenda

    Minggu, 28 Mei 2023, Mei 28, 2023 WIB Last Updated 2023-06-28T21:26:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Photo: kiri DRS, Tengah Wabup S dan Kanan SER Istri Wabub Rohil

    PEKANBARU|REPORTASE24.COM| -- Pasca hebohnya jagad maya khususnya Riau atas digrebeknya Wakil Bupati Rohil H.Sulaiman bersama Seorang wanita cantik berusia 30 tahun bernama DRS, pada salah satu kamar hotel berbintang di Pekanbaru oleh Direskrimum Polda Riau (25/05/2023).

    Sari Eka Rahmi istri Wakil Bupati Rokan Hilir, akhirnya angkat bicara terkait hal tersebut. Sari Eka Rahmi mengatakan bahwa Adapun maksud kedatangan suaminya ke Kamar hotel DRS menginap adalah untuk mengantarkan obat dan menjenguk DRS yang lagi sakit, dan Sari Eka Rahmi yang menyuruh suaminya tersebut.

    " Malam itu saya yang suruh suami saya antar obat ke Dona, ke kamar hotelnya di Premiere. Karena saya tahu dia lagi sakit. Saya selama ini sangat sering bersama dengan Dona, komunikasi yang hampir setiap hari," ucap Sari Eka Rahmi. Yang dikutip dari media Merdeka.com pada Minggu (28/05/2023) di Pekanbaru (merdeka.com https://www.merdeka.com/peristiwa/reaksi-istri-wakil-bupati-rohil-usai-suaminya-digerebek-bersama-teman-wanita-di-hotel.html)

    Pernyataan Istri Wakil Bupati Rokan Hilir tersebut sontak bikin heboh masyarakat dan media sosial yang mengikuti perkembangan kejadian ini dari awal.

    Sebagaimana telah dikabarkan pada pemberitaan sebelumnya melalui media ini, pada saat digrebek Wakil Bupati Rokan Hilir tersebut kedapatan lagi asyik didalam kamar berduaan dengan seorang wanita yang bukan istrinya berinisial DRS, saat dilakukan pemeriksaan oleh polisi bahwa wanita yang bersama Wakil Bupati Rohil tersebut adalah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berdinas sebagai Kabid Dispenda Kabupaten Rokan Hilir. 

    Dari informasi yang dirangkum oleh awak media dari berbagai sumber media sosial yang beredar bahwa sosok wanita yang digrebek bersama Wakil Bupati Rohil S tersebut adalah berinisial DRS yang berdinas di Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir sebagai Kabid Pengendalian dan Penerimaan Dispenda. DRS seorang alumni IPDN bergelar S.STP., M.Si sudah bersuami yang berprofesi sebagai seorang Dokter Spesialis bedah

    Keduanya yang bukan pasangan suami istri tersebut langsung dibawa  ke Mapolda Riau untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

    Peristiwa penggrebekan Wakil Bupati Rokan Hilir Berinisial S bahkan sudah bergelar Haji, didapati lagi bersama dengan seorang wanita ASN berinisial DRS, yang berdinas sebagai Kabid Dispenda Rokan Hilir tersebut telah dibenarkan oleh Direskrimum Polda Riau Kombes Asep Dermawan

    penggrebekan itu dilakukan karena adanya kegiatan penertiban biasa oleh Direskrimum Polda Riau secara tidak sengaja, kemudian keduanya tidak ditahan karena tidak ada yang membuat pelaporan secara resmi

    "Tadi malam dari anggota Direskrimum  melaksanakan kegiatan,  kemudian pada saat  melaksanakan kegiatan pada pukul 23.00 wib tadi malam, menemukan orang yang bukan suami Istri, kemudian setelah kita lakukan intograsi dan penyelidikan ternyata memang bukan suami istri, seorang pejabat di Rohil dan saat ini dalam proses hukum," ucap Darmawan. Pada Jumat (26/05/2023) dikutip dari video GTV yang beredar di media sosial. (**red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler