• Jelajahi

    Copyright © Populer Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    | SEPUTAR RIAU

    Jamian Alias Asean Siap Tempur Di Pileg-2024, Demi Sejahterakan Masyarakat Meranti

    Jumat, 12 Mei 2023, Mei 12, 2023 WIB Last Updated 2023-06-28T21:26:33Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Photo: Jamian alias Asean bersama ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti


    SELAT PANJANG (R24),- Sempat mengejutkan baru-baru ini pengusaha hebat di Kabupaten Kepulauan Meranti, Jamian alias Asean tiba-tiba muncul dan resmi bergabung di Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kepulauan Meranti. Bahkan dirinya juga siap bertarung untuk menuju Pileg di tahun 2024 mendatang. 

    Jamian alias Asean mengatakan, dirinya siap bergabung di Partai Amanat Nasional dengan keinginan hati serta tujuan untuk membesarkan partai yang di komandoi Fauzi Hasan selaku Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti saat ini. 

    "Tujuan saya, tidak lain dan tidak bukan untuk bergabung di dunia politik, salah satunya ingin membesarkan nama partai, bahkan juga mengapa saya siap untuk nyaleg, nanti tujuan saya ingin mendorong peningkatan kualitas dan kapasitas masyarakat dalam mengelola sumber daya alam serta mendorong UMKM untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Meranti menuju perekonomian nasional maupun internasional," Sebut Jamian yang sering disapa Asean. 

    Tidak sampai di situ, Asean juga akan meningkatkan mutu dan kualitas atau sumbar daya masyarakat Meranti di bidang Kelautan, juga Pertanian yang dinilai banyak berpotensi di Kabupaten Kepulauan Meranti. 

    "Kita akan dorong pemerintah, untuk mengembangkan Potensi Kemaritiman seperti perikanan, pertanian, pertenakan, baik itu di dalam maupun luar negeri, serta memperjuangkan nasib para buruh baik di kesehatan maupun peningkatan pendapatan perekonomian mereka yang sangat memuaskan," ungkapnya pada Jum'at (12/05/2023).

    Ditambah dia lagi, "kita doakan bersama Partai PAN ini kawan-kawan kita tetap optimis untuk memupuk suara secukupnya dan mudah-mudahan tercapai lebih dari target," pungkasnya. **(RED)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler