• Jelajahi

    Copyright © Populer Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    | SEPUTAR RIAU

    Wakil Bupati Siak Husni Merza Buka Musdalub LAMR , Arfan Usman Terpilih Sebagai DPH LAMR Kabupaten Siak

    Sabtu, 08 April 2023, April 08, 2023 WIB Last Updated 2023-06-28T21:26:54Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Photo bersama Wakil Bupati Siak Husni Merza beserta para undangan dan para peserta Musdalub LAMR Kabupaten Siak 

    SIAK - Wakil Bupati Siak Husni Merza membuka secara resmi kegiatan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Siak Tahun 2023.

    "Penyelenggaraan Musdalub ini menjadi pertanda bagi berakhirnya masa khidmat kepengurusan LAMR yang lama dan akan dimulainya masa khidmat bagi kepengurusan yang baru," sebut Wakil Bupati Husni Merza, Kamis (06/04/2023) di Hotel Winaria jl. Sutomo Siak

    Ia juga mengatakan bahwa Musdalub ini untuk menentukan siapa yang nantinya akan menahkodai LAMR Siak untuk masa khidmat 5 tahun kedepan.

    "Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak, kami mengapresiasi atas diselenggarakannya Musdalub LAMR Siak, dengan harapan bahwa kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan mampu meningkatkan serta memantapkan komitmen LAM sebagai institusi yang berperan sebagai "Payung Negeri" dan menjadi mitra strategis Pemda dalam pembinaan, pelestarian serta pengembangan adat Melayu di Negeri lstana Kabupaten Siak ini," tukasnya". 

    Husni Merza menambahkan, Pemerintah Daerah terus berkomitmen mendukung keberadaan LAMR Siak baik secara moril maupun materil.

    “Kita sudah membangun kantor LAM di 7 (tujuh) kecamatan, tahun ini kita juga menganggarkan rehab kantor LAMR kabupaten Siak,”tutupnya.

    Musdalub LAMR Kabupaten Siak tersebut berlangsung sukses dengan terpilihnya Datuk Arfan Usman sebagai ketua DPH LAMR Kabupaten Siak dan Datuk WAN Said ketua MKA LAMR Kabupaten Siak untuk periode 2023 - 2028.  (rls)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler