• Jelajahi

    Copyright © Populer Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    | SEPUTAR RIAU

    Wabup Husni Ingatkan Rumah Makan di Siak Punya Daftar Harga Menu

    Senin, 17 April 2023, April 17, 2023 WIB Last Updated 2023-06-28T21:26:45Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Photo: Wakil Bupati Siak Husni Merza 

    SIAK  - Liburan hari raya Idul Fitri dan cuti bersama 1444 H di pastikan Kota Siak Sri Indrapura ramai di datangi wisatawan baik dari dalam maupun dari luar kabupaten Siak.

    Biasanya, setiap tahun libur Idul Fitri kota Siak Sri Indrapura menjadi salah satu pilihan tujuan wisata bagi warga baik dalam maupun luar kabupaten. Dan momentum tahunan ini, biasanya dimanfaatkan para pedagang untuk mengais rezeki. Dengan membuka rumah makan, warung dan lapak.

    Wakil Bupati Siak Husni Merza dengan tegas mengingatkan para pemilik rumah makan dan kedai kopi di kota Siak. Agar melampirkan atau menempelkan daftar menu harga makanan dan minuman saat berjualan libur hari Raya Idul Fitri nantinya. 

    "Kami mengingatkan kepada pelaku usaha rumah makan agar tidak menaikkan harga sesuka hati saat libur hari raya nanti. Karena 

    efeknya yang tercipta jangka panjang, pengunjung akan menilai bahwa makan di Siak mahal"

    ”Sehingga ketika orang datang ke Siak akan membawa bekal sendiri, dan  tempat kita hanya akan menjadi tempat buang sampahnya", pinta Husni. 

    ”Tentu kita tidak ingin Kota Siak sebagai tujuan wisata memiliki citra buruk, akibat makan dan minum di jual dengan harga tinggi," kata Wabup Husni, di Siak Sri Indrapura, Senin (17/4/2023).

    Husni juga mengingatkan kepada masyarakat yang datang ke Kabupaten Siak, khususnya Kota Siak agar bisa menjaga kebersihan, keamanan dan kenyamanan selama berada di Siak. 

    "Mari sama-sama kita jaga kebersihan, keindahan dan keasrian Siak dengan tidak membuang sampah sembarangan, dan tidak berdua-duaan bagi yang tidak muhrim,"pinta Wabup Siak.

    Selain itu, Wabup Husni Merza juga berpesan kepada masyarakat yang akan mudik, ataupun masyarakat lain yang akan datang ke Siak agar memastikan beberapa hal berikut. 

    "Sebelum pergi mudik ataupun pulang Kampung, pastikan bahwa badan dan fisik dalam kondisi yang sehat, dan juga pastikan kendaraan yang akan di gunakan dalam keadaan baik, kemudian taatilah peraturan lalu lintas saat berkendara, mudah-mudahan perjalanan mudik kita akan aman",tandasnya.(rls).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler