• Jelajahi

    Copyright © Populer Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    | SEPUTAR RIAU

    Turut Berduka, Bupati Alfedri Ta'ziyah ke Rumah Warga Korban di Serang Hewan Buas

    Kamis, 20 April 2023, April 20, 2023 WIB Last Updated 2023-06-28T21:26:43Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Photo saat Bupati Alfedri dan Wakil Bupati Husni Takziah di rumah duka korban hewan buas di Kelurahan Kampung Rempak Kec. Siak (20/04/2023)

    SIAK -- Setelah mendapat kabar duka yang menimpa salah seorang warga atas nama Andi Sukarman (33) yang beralamat Kwalian Kelurahan, Kampung Rempak, Kecamatan Siak, Bupati Siak Alfedri bersama Wakil Bupati Siak Husni Merza langsung melakukan Ta'ziyah ke rumah duka.

    Bupati Siak Alfedri tiba di rumah korban sekitar pukul 22.00 WIB malam, pada Kamis (20/4/2023). Andi Sukarman di duga menjadi korban dari serangan binatang buas (macam dahan/harimau) di kebun karet milik keluarga dijalan lintas Siak - Tumang, Kelurahan Kampung Rempak, Kecamatan Siak tidak jauh dari SPBU Siak. 

    Bupati Siak Alfedri mengucapkan belasungkawa dan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, atas musibah yang di alami Andi Sukarman. 

    "Kami tadi takziah menemui ayah dan ibunya, memberi dukungan dan doa, semoga keluarga sabar dan tabah dalam menghadapi musibah ini. Dan semoga Almarhum Andi diampuni dosa-dosa nya, serta Allah SWT jadikan kuburnya taman surga, amin ya robbal alamin", doa Alfedri. 

    Selain itu, Alfedri menambahkan bahwa Almarhum Andi Sukarman sampai saat ini belum mendapat kepastian apa yang menyerangnya ataupun penyebab meninggalnya. 

    "Tadi kami sudah sampaikan kepada pak Camat, agar besok bisa menyampaikan laporan resmi penyebab meninggalnya Andi Sukarman. Nantinya laporan tersebut akan kami sampaikan kepada BBKSDA, untuk melakukan Monitoring, pemantauan dan survei di daerah sekitarnya", kata Alfedri. 

    Alfedri juga menghimbau kepada masyarakat, agar selalu waspada dalam mencari nafkah, khususnya di perkebunan karet dan sawit. 

    "Semoga hal ini tidak terjadi lagi kepada masyarakat di Kabupaten Siak kedepannya. Semoga Allah SWT menyelamatkan dan menjauhkan negeri ini dari musibah dan marabahaya", harap Bupati Siak itu.(hd/hms).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler