• Jelajahi

    Copyright © Populer Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    | SEPUTAR RIAU

    PKK Kabupaten Siak Salurkan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

    Rabu, 12 April 2023, April 12, 2023 WIB Last Updated 2023-06-28T21:26:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Photo: Istimewa

    MINAS - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Siak bekerja sama dengan Bank Riau Kepri (BRK) Syariah cabang Siak menyerahkan bantuan bahan pokok kepada warga kurang mampu.

    Bantuan sebanyak 100 paket ini disalurkan kepada kaum dhuafa, janda tua, dan fakir miskin di Kecamatan Minas dan kandis, rabu (12/4/2023).

    Paket bahan pokok ini terdiri dari beras, gula pasir, minyak makan, sirup, teh dan bingkisan kue dari UMKM tempatan, kerjasama dengan Dekranasda Kabupaten Siak, Dharma Wanita Persatuan Kab Siak, dan BKMT kab Siak.

    Ketua PKK Kabupaten Siak Rasidah mengatakan, sebelumnya bantuan ini secara simbolis telah diserahkan Pimpinan BRK Syariah cabang Siak kepada Ketua TP PKK kabupaten Siak, dan selanjutnya disalurkan untuk masyarakat yang kurang mampu.

    “Bantuan ini berasal dari Bank Riau Kepri Syariah cabang Siak bekerjasama dengan TP PKK kabupaten Siak untuk di salurkan di dua kecamatan, Kandis dan Minas,” jelas Rasidah di aula kantor Camat Minas.

    Rasidah berharap bantuan tersebut bermanfaat bagi masyarakat pra sejahtera, yang saat ini tengah menjalankan ibadah puasa Ramadan 1444 H.

    "Semoga bantuan yang kami berikan bermanfaat dan meringankan ibu-ibu, yang saat ini tengah menjalankan puasa,"ucapnya.

    Sementara itu, di aula kantor Camat Kandis Ketua I TP PKK Kabupaten SIak, Ananda Laila Putri menyerahkan bantuan yang sama sebanyak 50 paket.

    Ibu-ibu PKK, Dekranasda dan organisasi wanita lainnya bersama-sama mengemas paket kue lebaran tersebut yang bersumber dari sumbangan pribadi.

    Rombongan ibu-ibu ini bergerak ke kecamatan mulai pukul 07.30 WIB pagi, rombongan dibagi dua. Rombongan pertama kecamatan Minas dipimpin Ketua PKK Rasidah sementara rombongan kedua ke Kandis dipimpin Ketua I PKK Ananda Laila Putri. Turut hadir Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab Siak Syarifah Raudah, dan pengurus Dekranasda dan BKMT.(rls).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler