• Jelajahi

    Copyright © Populer Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    | SEPUTAR RIAU

    Pererat Silaturahmi Dengan Insan Pers, Kapolsek Sungai Mandau Berkunjung di Kantor PD IWO Kabupaten Siak

    Senin, 17 April 2023, April 17, 2023 WIB Last Updated 2023-06-28T21:26:45Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Photo Jajaran PD IWO Siak bersama Kapolsek Sungai Mandau Iptu Pardomuan Aris Suranta Purba,SH saat berkunjung di Kantor PD IWO Siak Kelurahan Kampung Rempak (17/04/2023)

    SIAK - Dalam rangka memperat silaturahmi dengan insan Pers, Kapolsek Sungai Mandau Iptu Pardomuan Aris Suranta Purba,SH, mengunjungi Kantor Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Siak, Senin (17/4/2023).

    Kedatangan Kapolsek Sungai Mandau tersebut, disambut baik seluruh pengurus PD IWO Kabupaten Siak, sehingga membuat suasana penuh ke akraban dengan melaksanakan bincang-bincang santai apalagi dalam suasana Bulan Suci Ramadhan 1444 H tahun 2023.

    Dalam kesempatan itu, Kapolsek Sungai Mandau Iptu Pardomuan Aris Suranta Purba,SH menjelaskan bahwa kedatangannya di Kantor PD IWO Kabupaten Siak, tentunya untuk bersilaturahmi bersama rekan-rekan Insan Pers.

    "Kedatangan saya disini (Kantor PD IWO Siak) tentunya pertama-tama untuk bersilaturahmi dengan rekan-rekan Pers di organisasi IWO Siak. Dengan kebetulan ada kegiatan di Polres Siak untuk mengikuti apel dalam rangka menyambut Idulfitri 1444 H tahun 2023 yang sebentar lagi dirayakan Umat Muslim di seluruh Dunia, maka sekalian mampir", ucap Kapolsek yang sering dipanggil Aris Purba.

    "Kami dari jajaran Polsek Sungai Mandau, dalam pertemuan ini mari kita sama-sama saling menjaga silaturahminya untuk kedepan, karena Wartawan atau Insan Pers itu adalah mitra kami, yang saling membutuhkan dalam bidang informasi yang akan di sampaikan kepublik dan masyarakat luas", imbuhnya.

    Lanjutnya lagi, ia menghimbau kepada masyakat yang ada di wilayah Hukum Polsek Sungai Mandau, berhubung jelang Idulfitri 1444 H, mari saling menjaga ketertiban di lingkungan kita masing-masing. Supaya terhindar dari jeratan Hukum yang dapat merugikan kita sendiri.

    "Kami sampaikan kepada masyarakat Kecamatan Sungai Mandau, karena cuaca saat ini sudah musim kemarau, mari kita jaga dengan tidak ada bakar-bakaran lahan dan lainnya yang dapat mengakibatkan kerusakan lingkungan atau Karhutla", sambungnya.

    Ketua PD IWO Kabupaten Siak Fitriadi bersama Sekretaris Alumi Z, Waruwu, Bendahara Sahnurdin dan pengurus lainnya, merasa senang atas kedatangan Kapolsek Sungai Mandau Iptu Pardomuan Aris Suranta Purba,SH ke Kantor PD IWO Kabupaten Siak.

    "Terimakasih kepada bapak Kapolsek Sungai Mandau, yang sudah meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi bersama Pengurus PD IWO Siak. Mudah-mudahan silaturahmi ini tetap terjalin baik karena sebagai mitra tentunya saling berkomunikasi yang baik dalam bidang informasi yang dapat di sebarluaskan melalui pemberitaan di media online dan sarana media lainnya", tutup Fitriadi. **/Red

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler