• Jelajahi

    Copyright © Populer Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    | SEPUTAR RIAU

    PD IWO Siak dan Forkorindo Siak Sesalkan Sikap Kabag Umum Sekwan DPRD Siak Buat Janji Bohong

    Rabu, 12 April 2023, April 12, 2023 WIB Last Updated 2023-06-28T21:26:50Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Photo saat ketua Forkorindo Siak dan Ketua PD IWO Siak saat mendatangi  kantor Kabag Umum Sekwan DPRD Siak (12/04/2023) 

    SIAK -  Kabag Umum Sekwan DPRD Kabupaten Siak Indra Agus Setiadi, SE alias Aseng telah membuat janji bohong kepada Ketua PD IWO Kabupaten Siak dan Ketua LSM Forkorindo Kabupaten Siak, Rabu (12/04/2023)

    Pasalnya, Indra Agus Setiadi, SE alias Aseng sebelumnya membuat janji pertemuan dengan meminta datang ke kantornya Rabu kepada Ketua LSM Forkorindo Kabupaten Siak dan Ketua IWO Kabupaten Siak, akan tetapi beliau malah tidak ada, terkesan menghindar bahkan, ditelepon tidak diangkat.

    Adapun maksud Ketua IWO Siak dan Ketua LSM Forkorindo Siak mau menjumpai  Kabag Umum tersebut, untuk menanyakan serta mendudukkan permasalahan Kerjasama Media di DPRD Siak yang sempat menghebohkan sejagad Insan Pers dan media di Kabupaten Siak., tapi malah dibohongi oleh Aseng selaku Pejabat Abdi negara tersebut.

    "Kami sangat merasa kecewa terhadap janji yang dibuat Pak Aseng selaku Kabag Umum kepada kami, maksud dan tujuan kami adalah ingin meminta penjelasan dan klarifikasi terkait Kerjasama Media, serta mendudukkan permasalahan yang terjadi terkait taransparansi Kerjasama Media di DPRD Siak.

    Kami ingin minta dibuka data siapa saja dan dari media mana saja yang dikerjasamakan, apakah ada wartawannya berdomisili di Siak atau tidak, atau jika media yang diambil kerja sama berdasarkan data dari kominfo Siak, apakah benar begitu atau malah sebaliknya, ucap Syahnurdin Ketua Forkorindo Kabupaten Siak.

    Senada dengan itu, Ketua IWO Kabupaten juga sangat menyesalkan atas kebohongan janji yang dibuat oleh Kabag Umum Sekwan Siak yang ingin bertemu terkait permasalahan yang ada tentang Kerjasama Media tersebut malah tidak ada kabar.

    "Kami minta Kabag Umum selaku PPTK kegiatan Kerjasama Media, supaya membuka data atau menjelaskan kepada kami terkait Kerjasama Media dari DPRD Siak, tapi malah tidak bisa dijumpai, padahal kami sudah datang dengan niat yang baik ke kantornya," ucap Fitriadi dengan kesal",

    Sebagaimana diketahui pemberitaan hebohnya di berbagai media online beberapa hari lalu terhadap Indra Agus Setiadi SE. Alias Aseng Selaku Kabag Umum dan juga  sebagai PPTK  Kerjasama Media DPRD Siak yang tidak taransparan terkait adanya kegiatan Kerjasama Media.

    Puluhan Wartawan yang tergabung di IWO (Ikatan Wartawan Online) mendatangi Kantor DPRD Siak, untuk mempertanyakan Kerjasama Media itu, Senin (10/04/2023)

    Kabag Umum tidak berada di tempat. Eva Pegawai Kabag Umum saat dikonfirmasi perihal keberadaan Indra Agus Setiadi mengatakan bahwa, yang bersangkutan sedang Dinas Luar (DL)," kata Eva

    Puluhan Wartawan Bergegas Mendatangi Ruang Media Center, mempertanyakan data dokumen nama - nama Media yang sudah kerjasama dengan DPRD Siak.

    Lebih Lanjut, Revina Nindy selaku pegawai di Media Center DPRD Siak, mengatakan, bahwasanya data- data tersebut tidak ada pada kami, di sini hanya tempat penerimaan berkas yang sudah menjalin kerjasama. Kalau masalah data itu Bang Aseng yang tau," bebernya.

    Sementara itu, Setya Hendro Wardana selaku Sekwan DPRD Siak mengatakan, secara detail oleh Kabag Umum mengenai kerjasama itu belum disampaikan ke saya," kata Hendro," Senin (10/04/2023)

    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler