• Jelajahi

    Copyright © Populer Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    | SEPUTAR RIAU

    Bupati Alfedri Kukuhkan IMASTA Bogor Periode 2023 - 2025

    Sabtu, 29 April 2023, April 29, 2023 WIB Last Updated 2023-06-28T21:26:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Photo Bupati Alfedri saat mengukuhkan Pengurus IMASTA Bogor di Gedung  Maharatu Siak (28/04/2023)


    SIAK - Bupati Siak Alfedri menghadiri silaturahmi sekaligus mengukuhkan Ikatan Mahasiswa Siak Tazkia (IMASTA) Bogor Periode 2023-2025, di Gedung Tengku Maharatu Siak, Jumat (28/4/2023).

    Hadir dalam pengukuhan, Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman, Ketua BWI Provinsi Riau Abdul Rasyid Suharto, Ketua Baznas Siak Samparis Bin Tatan, dan tamu undangan lainnya.

    Mengawali sambutannya, Bupati Siak Alfedri menyampaikan ucapan selamat dan tahniah kepada ketua IMASTA yang terpilih untuk menjalankan amanah. 

    "Semoga diberikan kesehatan, kemudahan dan kelapangan sehingga bisa membawa organisasi ini menjadi organisasi betul-betul memberikan manfaat kepada mahasiswa Siak yang ada di Tazkia Bogor. Bermanfaat juga untuk Institut Agama Islam Tazkia, bagi kabupaten Siak dan masyarakat Siak" sebutnya.

    Bupati Alfedri menyebutkan, kelembagaan mahasiswa Siak yang sedang berkuliah di luar daerah merupakan poin yang utama. Bupati mengapresiasi dengan sudah adanya satu kelembagaan yang berhimpun mahasiswa yakni IMASTA Bogor. 

    Dia pun berharap, kelembagaan ini bisa mengakselerasi perkuliahan dengan baik, tentu juga memfasilitasi mahasiswa Siak yang ada di Bogor dengan civitas akademika IAI Tazkia.

    "Kami mengucapkan terimakasih kepada pak wakil rektor yang sudah meluangkan waktunya memberikan arahan dan bimbingan kepada IMASTA Siak. Dan mengapresiasi setulusnya, sehingga insyaallah anak-anak Siak di Tazkia Bogor ini menjadi calon pemimpin umat di masa yang akan datang" ujarnya.

    Ketua IMASTA Bogor, Said Safri Ibrahim menyampaikan harapannya bahwa dengan dibentuknya IMASTA, sebagai mahasiswa Siak yang berada di Kota Bogor agar terus menjalankan silaturahmi walaupun berada di kecamatan berbeda.

    "Tujuan dibentuknya IMASTA ini sebagai wadah apabila kita pulang ke daerah masing-masing kita dapat berkontribusi kepada masyarakat. Saya sangat senang dan bahagia diberikan amanah untuk menjadi ketua IMASTA, semoga saya dapat menjalankan amanah ini dengan baik" ucapnya.(rls)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler